Pasien Positif Corona di Kota Magelang Bertambah 3 Orang

8 April 2020

Comments

MAGELANG – Pasien yang terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) di Kota Magelang bertambah tiga orang. Sebelumnya satu orang telah dinyatakan positif, sehingga kumulatif menjadi empat orang.

Hal tersebut berdasarkan laporan Situasi Covid 19 Kota Magelang per 7 April 2020 pukul 18.00, WIB yang bersumber dari Dinas Kesehatan Kota Magelang.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Kota Magelang dr Sri Harso, menyebutkan tiga pasien yang dimaksud berdomisili di Kedungsari, Jurangombo Selatan dan Magersari.

“Tiga pasien tersebut telah meninggal, yakni asal Kedungsari, Magersari dan Jurangombo Selatan. Sedangkan ada satu pasien ber-KTP Magersari tapi mengontrak di Dampit Kabupaten Magelang dan kita sudah koordinasi dengan Pemkab Magelang,” jelas Sri.

Terkait tiga pasien yang terkonfirmasi positif, lanjut Kepala Dinas Kesehatan Kota Magelang itu, puskesmas sudah melakukan tracking kontaknya dengan siapa saja mereka sebelumnya berhubungan.

‘’Kalau rapid tes sudah datang kita melakukan tes yang orang dalam pemantauan,’’ ujarnya.

Selanjutnya, hingga Selasa 7 April 2020 pukul 18.00 WIB, pihaknya  mencatat jumlah ODP baru 1 orang, lama 206 orang, kumulatif 207 orang. Untuk PDP baru 3 orang, lama 13 orang, kumulatif 16.

Adapun PDP yang dirawat masih ada 4 orang, dirujuk 1 orang, pulang dan sembuh 10 orang. Sedangkan Positif baru 3 orang, lama 1 orang dan komulatif 4 orang . (pro/kotamgl)

Kota Magelang Belajar Toleransi ke Kota Singkawang

Kota Magelang Belajar Toleransi ke Kota Singkawang

KOTA SINGKAWANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang belajar tentang toleransi dan kerukunan antar-umat beragama di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Senin (30/1/2023). Kota Singkawang dipilih menjadi daerah tujuan karena kota ini dinobatkan sebagai Kota Toleran...

Related Posts

1 Comments

1 Komentar

  1. prihan

    terimakadih untuk informasinya, semoga kedepan membaik tidak ada korban lagi. cukup itu saja. dan sebagi himbauan mungkin. tetap jaga kesehatan dan kebersihan. patuhi apa yang menjadi perintah dari yang berwenang terhadap kasus covid19.

    Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *