Jenguk ke Rumah Sakit, Wali Kota Magelang Semangati Pemain PPSM Magelang yang Cidera

2 November 2021

Comments

KOTA MAGELANG – Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz (Dokter Aziz) membesuk Santino Berti, pemain gelandang PPSM Sakti Magelang yang berbaring sakit di RSUD Tidar Kota Magelang, Selasa (2/10/2021). Santino mengalami cidera saat laga perdana PPSM Sakti Magelang vs Persak Kebumen di Stadion dr Moch Soebroto Kota Magelang, Senin (1/11/2021).

Dokter Aziz didampingi Sekda Kota Magelang Joko Budiyono yang juga Ketua PSSI Askot Magelang, dan Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin. Dokter Aziz mendoakan agar Santino lekas sembuh dan tetap semangat agar dapat berlaga lagi.

“Kita ikut prihatin terjadi insiden seperti itu. Ya mudah-mudahan si Berti, pemain kita dari PPSM segera sembuh dan semuanya harus sabar. Wong permainan mesti ada seperti itu. Sing penting kita harus sportif,” ujar Aziz usai membesuk di RSUD Tidar Kota Magelang, Selasa (2/11/2021).

Sebagai informasi, Santino Berti terinjak di bagian dada oleh pemain Persak Kebumen Tri Hartanto hingga dilarikan ke rumah sakit. Berti dirawat di ruang Aster Lantai 3 RSUD Tidar Kota Magelang.

Sekda Kota Magelang yang juga Ketua PSSI Askot Magelang, Joko Budiyono turut mengimbau suporter agar tidak terpancing emosinya pasca-insiden tersebut.

“Kita tunjukkan kalau Kota Magelang mampu menjadi tuan rumah yang baik dan mampu menyelenggarakan Liga 3 ini tanpa kendala. Saya berharap, PPSM bakal menuai prestasi sehingga membangkitkan kecintaan masyarakat terhadap klub kebanggaan kita ini,” tandasnya

Sementara itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin mengimbau, semua pihak untuk menyikapi kejadian tersebut dengan tetap sabar. Untuk itu, agar semuanya tetap menjaga kondusivitas agar gelaran sepakbola liga 3 di Kota Magelang berjalan lancar, aman dan sukses.

“Kami mengimbau untuk semua pihak, pemain dan suporter PPSM tetap kepala dingin, menyikapi kejadian kemarin tetap sabar. Yang paling penting kita tetap jaga kondusivitas wilayah biar pergelaran sepakbola liga 3 di Kota Magelang ini sukses, aman, lancar dan ini akan menjadi prestasi tersendiri buat Kota Magelang,” ujar Asep. (pemkotmgl).

Kota Magelang Belajar Toleransi ke Kota Singkawang

Kota Magelang Belajar Toleransi ke Kota Singkawang

KOTA SINGKAWANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang belajar tentang toleransi dan kerukunan antar-umat beragama di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Senin (30/1/2023). Kota Singkawang dipilih menjadi daerah tujuan karena kota ini dinobatkan sebagai Kota Toleran...

Related Posts

0 Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *