HUT ke-76 RI, Wali Kota Magelang Berpesan Agar Masyarakat Tak Putus Asa

17 Agustus 2021

Comments

KOTA MAGELANG – Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz berpesan kepada seluruh warganya agar tetap semangat memaknai HUT ke-76 Kemerdekaan RI. Apalagi Kota Magelang masih harus melanjutkan ketentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Hal itu diungkapkan Dokter Aziz (panggilan akrab dr. Muchamad Nur Aziz) seusai mengikuti upacara virtual HUT ke-76 Kemerdekaan RI di rumah jabatan Wali Kota Magelang, Selasa (17/8/2021).

“Sesuai dengan Inmendagri, kita melaksanakan upacara secara virtual, tapi yang penting semangat kemerdekaan ini selalu kita tingkatkan, agar Indonesia semakin tumbuh dan tangguh. Khususnya Kota Magelang yang masih harus melanjutkan PPKM level 4,” ungkapnya.

Kepada masyarakat, Dokter Aziz berpesan agar tidak putus asa, tetap menjalankan kegiatan dengan protokol kesehatan ketat serta selalu menjaga imunitas.

“Kota Magelang masih melanjutkan PPKM Level 4. Masyarakat tetap berkegiatan dengan prokes, jaga imun, jangan putus asa. Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu,” pesan Dokter Aziz.

Upacara HUT ke-76 Kemerdekaan RI secara virtual juga diikuti oleh seluruh pejabat Pemkot Magelang, Forpimda, serta para pelajar dan masyarakat Kota Magelang di rumah masing-masing.

Pada saat detik-detik proklamasi, masyarakat di berbagai sudut Kota Magelang turut menghentikan kegiatan mereka sejenak dan berdiri dengan sikap sempurna selama 3 menit, pada pukul 10.17-10.20 WIB. Hal itu terlihat di pasar, perempatan/pertigaan lampu merah, pertokoan dan sebagainya. (pemkotmgl)

SMAN 1 Sukses Gelar Pameran Edukasi Magelang 2023

SMAN 1 Sukses Gelar Pameran Edukasi Magelang 2023

KOTA MAGELANG - SMA Negeri 1 Kota Magelang menggelar Pameran Edukasi Magelang (PEM) 2023 di Gedung Tri Bhakti Kota Magelang. Pameran ini berisi puluhan tenant yang memberikan informasi seputar perguruan tinggi (PT). Kepala SMAN 1 Kota Magelang Etty Syariah menjelaskan...

Related Posts

0 Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *