Wali Kota Lantik Kabid Pelayanan Disdukcapil Kota Magelang

19 Juli 2022

Comments

KOTA MAGELANG – Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Bidang Pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Susilo, di ruang pringgitan kantor Wali Kota Magelang, Selasa (19/7/2022).

Pelantikan ini dinilai penting mengingat pelayanan merupakan bidang paling krusial di Disdukcapil, maupun di instansi lain yang berkaitan langsung dengan masyarakat.

“Pelantikan ini sesuai dengan kebutuhan Disdukcapil dan sudah mendapat persetujuan dari Dirjen Capil Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),” jelas Isa Ashari, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Magelang usai pelantikan, Selasa (19/7/2022).

Menurutnya, Bidang Pelayanan Disdukcapil sudah lama kosong sehingga harus segera diisi. Sedangkan pelayanan masyarakat harus terus dijalankan.

“Pelayanan itu mau tidak mau harus dilaksanakan dengan baik, maka pejabat yang dilantik harus segera bekerja,” tandas Isa.

Sementara itu, Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz menyampaikan, pejabat yang baru saja dilantik harus segera menyesuaikan diri, dan bekerja dengan amanah. Pelayanan merupakan ujung tombak pemerintahan Kota Magelang.

“Segera bekerja dengan baik, mengemban amanah dengan aman,” ujar Dokter Aziz.

Hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Wali Kota Magelang M. Mansyur, Sekretaris Daerah Joko Budiyono, camat, lurah, dan pejabat di lingkungan Pemkot Magelang. (pemkotmgl)

Siaran Pers No: 481.5/11/7/133/2022

KPU Kota Magelang Lantik Anggota PPS Untuk Pemilu 2024

KPU Kota Magelang Lantik Anggota PPS Untuk Pemilu 2024

KOTA MAGELANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Magelang melantik anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu 2024 di Gedung Wanita Kota Magelang, Selasa (21/1/12023). Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Magelang Joko Budiyono turut hadir pada kegiatan tersebut....

Related Posts

0 Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *