Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Magelang Selatan, Niken Nur Aziz Wanti-Wanti Nyawiji Dengan Warga

5 Oktober 2022

Comments

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Magelang Niken Ichtiaty Nur Aziz melantik Titi Aryati sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Magelang Selatan masa bhakti 2022-2026. Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut diselenggarakan di Gedung Wanita, Selasa (4/10/2022).

Titi Aryati menggantikan Ketua TP PKK Kecamatan Magelang Selatan sebelumnya, Diah Indraswari yang telah berakhir masa jabatannya, mengikuti sang suami Andri Rudianto yang telah menyelesaikan tugas sebagai Camat Magelang Selatan. Diah mengabdikan dirinya terhitung sejak tahun 2018 sampai dengan 2022.

Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga (DPMP4KB) Kota Magelang Khudoifah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Magelang Imam Baihaqi, Camat Magelang Selatan, dan pengurus PKK Kelurahan se Kecamatan Magelang Selatan.

Niken berharap Ketua TP PKK Kecamatan Magelang Selatan yang baru dilantik dapat menjalin komunikasi dan tidak ragu berkoordinasi dengan anggota yang lebih senior. Menurutnya, komunikasi menjadi salah satu hal penting dalam mensukseskan program PKK dan pemerintah. Diantaranya program pemerintah terkait pengentasan kemiskinan, penurunan angka stunting dan sanitasi.

“Saya berpesan, pengurus yang baru bisa melanjutkan program-program pengurus lama, kebaikan-kebaikan dari pengurus lama, dan bisa lebih nyawiji dengan warga. Sehingga kalau nyawiji dengan warga, insya Allah nanti semua program-program yang bermanfaat kepada warga bisa dinikmati seluruhnya oleh warga khususnya Kecamatan Magelang Selatan,” tutur Niken.

Sebagai informasi, selain mengemban tugas sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Magelang Selatan, Titi juga sekaligus didapuk menjadi Bunda PAUD Kecamatan Magelang Selatan.

“Sebagai Bunda PAUD, bu Titi harus berupaya bagaimana nantinya kita dapat berperan membantu mensukseskan PAUD, khususnya di wilayah Kecamatan Magelang Selatan. Nanti bisa dipelajari, apa saja fungsi dan tugas Bunda PAUD,” bimbing Niken.

Tentunya, Niken juga mengharapkan Camat Magelang Selatan, Catur Adi Subagio, selaku Pembina TP PKK Kecamatan Magelang Selatan dapat membimbing dan mendukung program-program PKK, khususnya di wilayah Kecamatan Magelang Selatan.

SMAN 1 Sukses Gelar Pameran Edukasi Magelang 2023

SMAN 1 Sukses Gelar Pameran Edukasi Magelang 2023

KOTA MAGELANG - SMA Negeri 1 Kota Magelang menggelar Pameran Edukasi Magelang (PEM) 2023 di Gedung Tri Bhakti Kota Magelang. Pameran ini berisi puluhan tenant yang memberikan informasi seputar perguruan tinggi (PT). Kepala SMAN 1 Kota Magelang Etty Syariah menjelaskan...

Related Posts

0 Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *