Ketua RT dan RW Diharapkan Punya Kontribusi Bagi Kota Magelang

2 Desember 2023

KOTA MAGELANG – Ketua RT dan RW merupakan garda terdepan perubahan di wilayah masing-masing. Perubahan yang akan membawa Kota Magelang lebih baik dan maju lagi.

Demikian disampaikan Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz saat Rakor Stabilitas Kamtibmas Tingkat Kelurahan Rejowinangun Selatan dan Pemberian Honor RT dan RW, Jumat (1/12/2023).

“Ketua RT dan RW harus punya kontribusi untuk Kota Magelang. Saudara-saudara adalah agen perubahan. Wali Kota dan Wakil Wali Kota tidak ada apa-apanya kalau RT dan RW tidak berubah,” katanya.

Dokter Aziz berpesan agar mereka senantiasa bersinergi dengan berbagai unsur. Sejauh ini kota yang dipimpinnya sudah aman, nyaman dan kondusif. Tidak ada lagi peristiwa penyerangan antarkampung/wilayah.

“Saya semenjak menjadi Wali Kota, kemiskinan terus turun. Janji sudah ditunaikan. Seluruh proses berjalan baik. Saya ingin warga Kota Magelang nyaman, tenang kondusif, tidak ada saling menyerang, ini kemajuan pesat dan harus dipertahankan,” paparnya.

Camat Magelang Selatan, Catur Adi Nugroho juga berpesan agar Ketua RT dan RW tetap menjaga kondisi penduduk dan lingkungan masing-masing. (prokompimkotamgl)

Siaran Pers No: 481.5/02/12/133/2023

Related Posts

0 Comments

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *