KEMERIAHAN PERAYAAN TAHUN BARU 2020 DI KOTA MAGELANG

  • Admin
  • 2020-01-01
  • 108 Views

MAGELANG - Pagelaran musik menyambut pergantian tahun baru 2020 sukses digelar di Alun-alun Kota Magelang. Masyarakat tumpah ruah memadati jantung kota menikmati sajian musik spesial dari banyak band talent, tari api,hingga liong fosfor.

Vokalis band Ungu, Pasha, pada pagelaran bertajuk Gebyar Pariwisata Tahun Baru 2020 itu adalah sajian yang ditunggu-tunggu masyarakat. Ia tampil diiringi Secret Band.

Wakil Wali Kota Palu itu terlihat sederhana dan terkesan semi formal mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Meski penampilan jauh berbeda ketika tampil bersama bandnya namun ia tetap totalitas menghibur penonton.

Penonton pun sangat antusias dan bernyanyi hampir disepanjang konser yang berakhir sekitar pukul 01.00 WIB itu. Beruntung cuaca bersahabat malam itu. Meski sore hari sebelum acara terjadi hujan lebat disertai angin.

Pasha menyampaikan dua hal yang menjadi alasan dirinya datang ke Kota Magelang. Kunjungan ini sebagai tanda terimakasih mewakili masyarakat Kota Palu, sekaligus berlibur bersama istrinya.

"Mewakili Wali Kota Palu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Magelang, karena saat terjadi bencana di Palu, seluruh masyarakat memberi kontribusi bantuan yang bermanfaat. Diantarkan langsung oleh bang Sigit (Wali Kota Magelang). Saya sendiri yang langsung menerima," ujar Pasha. 

Pasha menyebut bantuan tersebut sangat berarti bagi masyarakat Kota Palu yang berpenduduk sekitar 400 ribu jiwa.

"Kami merasakan manfaat yang sudah diberikan oleh masyarakat Kota Magelang," imbuh pria bernama asli Sigit Purnomo Said disambut riuh penonton.

Pasha mengaku ini malam tahun pertamanya bersama istrinya, Adelia Pasha. Ia pun berencana akan berada di Kota Magelang sekitar satu minggu ke depan untuk mengunjungi beberapa tempat yang ada di Magelang. 

Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito pun memberikan kejutan bagi masyarakat. Ia berduet bersama Pasha menyanyikan lagu berjudul Demi Waktu. 

Konser semakin meriah karena Wakil Wali Kota Magelang Windarti Agustina, Sekda Joko Budiyono dan pejabat Forpimda ikut bernyanyi dalam satu panggung.

Tidak lama, orang nomor satu di Kota Magelang itu resmi meluncurkan program kunjungan wisata, Moncer Serius 2020 ditandai dengan pelepasan balon raksasa.

 "Kita menyatu di alun-alun. Semoga tahun 2020 makin sukses diberikan sehat, berkah, bahagia, rejeki yang melimpah, bahagia bersama keluarga," katanya.

Sigit berterimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut bersemangat meramaikan malam pergantian tahun baru di Kota Magelang. Tidak lupa ia juga meminta maaf atas insiden panggung yang rusak akibat musibah hujan dan angin kencang pada sore hari.

"Saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama, panitia dibantu masyarakat, sehingga acara ini tetap berjalan lancar dan sukses," tuturnya.

Pada malam pergantian tahun baru, masyarakat dihibur pesta kembang api berdurasi 18 menit. Setelah itu, Pasha masih memberikan bonus beberapa lagu. Salah satunya lagu religi, Andai Ku Tahu

PMI Kota Magelang…
Berita
2020-01-20
Kejuaraan Tenis Baveti…
Berita
2020-01-17
Pemkot Sigap Atasi…
Berita
2020-01-17
Soal THL, Pemkot…
Berita
2020-01-17
APIP Kota Magelang…
Berita
2020-01-16
PPDB TK-SD-SMP Di…
Berita
2019-04-22
Pemkot Magelang Cari…
Berita
2018-08-06
Pertamina Tukar Gas…
Berita
2018-09-26
Aplikasi Si Bahenol…
Berita
2018-08-18