PENGURUS DWP OPD SE-KOTA MAGELANG BERSAING DI LOMBA ADMINISTRASI

  • Admin
  • 2019-10-21
  • 138 Views

MAGELANG - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Magelang mengadakan Lomba Administrasi antarpengurus DWP tingkat organisasi perangkat daerah (OPD) se-Kota Magelang, 14-23 Oktober 2019. Lomba yang rutin digelar setiap tahun ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan pembinaan kepada pengurus DWP tingkat OPD.

“Lomba ini diselenggarakan untuk membina para pengurus DWP tingkat OPD, supaya sesuai dan selaras, selain itu acara ini bertujuan sebagai ajang apresiasi kepada pengurus DWP yang telah tertib dalam administrasi, sehingga mampu mengispirasi yang lainnya,” jelas Aeni Setyawati Suryadi, salah satu juri lomba, disela-sela kegiatan di Gedung Wiworo Wiji Pinilih, Kota Magelang, Senin (21/10/2019).

Aeni, yang juga Wakil Ketua Pengurus DWP Kota Magelang itu memaparkan ada beberapa hal yang menjadi indikator penilaian lomba administrasi ini, diantaranya ketertiban administrasi dan kegiatan Dharma wanita di masing-masing OPD.

Untuk diketahui, pada tahun 2018, pengurus DWP Setda Kota Magelang terpilih menjadi juara harapan III pada ajang yang sama. Menurutnya, ketertiban dalam administrasi dan persipan yang matang mengantarkan DWP Setda layak memperoleh penghargaan tersebut.

Ketua DWP Setda Kota Magelang Dwi Arni Joko Budiyono mengungkapkan untuk menjadikan Dharma wanita tertib administrasi diperlukan keseriusan dan kerja keras, menurutnya perlu pembiasaan dan pendisiplinan agar tertib administrasi..

“Alhamdulillah tahun lalu Dharma Wanita Setda dapat juara harapan III. Semoga tahun ini bisa lebih baik, karena kita sudah menyiapkan jauh hari melengkapi dan menertibkan administrasi, sehingga ketika penilaian kita sudah siap," tuturnya.

Dwi menambahkan pengurus DWP tingkat OPD lain juga harus bersemangat untuk melakukan tertib adinistrasi bukan hanya untuk perlombaan semata tetapi demi Kota Magelang yang lebih tertib dan maju.

Pemenang dalam Lomba administrasi ini akan mendapatkan Trophy Dharma wanita Kota Magelang dan sertifikat sebagai bentuk apresiasi. (hms)

Bayar Pajak Tercepat…
Berita
2019-11-10
Kontes Kelinci Magelang…
Berita
2019-11-09
Lapangan Tenis "Moncer…
Berita
2019-11-09
Kepala BKKBN Bina…
Berita
2019-11-08
PPDB TK-SD-SMP Di…
Berita
2019-04-22
Pertamina Tukar Gas…
Berita
2018-09-26
Pemkot Magelang Cari…
Berita
2018-08-06
Aplikasi Si Bahenol…
Berita
2018-08-18